You are here:Home|knowledge|Me-Rasional-Kan Digital Mining Dalam Blockchain (II)

Me-Rasional-Kan Digital Mining Dalam Blockchain (II)

Lanjutan dari Me-Rasional-Kan Digital Mining Dalam Blockchain (I)

Q: Hasil mining apa bisa di jadikan duit bro?

A: Ya bisa bro.. kalau ga bisa buat apa kita mining.. cuma sebetulnya yang paling bagus tidak perlu diubah ke mata uang manapun, kedepannya, pada saat ekosistemnya terbentuk di indo.. lo bisa langsung beli dan jual barang lo dengan alat pembayaran yang disepakati, mau pakai ETH, BTC dll. Gak kebayangkan saat ini nantinya lo bisa beli gorengan pake ethereum?..

Q: Bukannya di Indonesia belum legal transaksi dengan mata uang lain selain Rupiah bro? Nanti bagaimana hasil tambang gue nasibnya?

A:  Hahahaha... wah kalau itu gw ga tau bro... tetapi begini bro, untuk urusan legalitas biarlah pihak yang lebih kompeten mengurusnya.. tetapi jika sudah mulai banyak penggunanya dan manfaat yang di terima juga banyak.. mau ga mau pasti regulasinya akan cepat di implementasikan. Untuk sementara banyak tempat penukaran atau exchanger salah satunya bisa tukar ke www.biyasachanger.com langsung masuk ke rek bank di Indonesia.

Q: Apa yang bikin lo tertarik sama blockchain bro?

A: Tentunya ya karena mempermudah perkerjaan bro.. disisi lain blockchain juga mempersingkat proses sehingga waktu yang dihabiskan dalam transaksi antar negara pun hanya dalam hitungan menit.. dibanding jalur konvensional bisa 5 hari kerja. Blockchain bisa di aplikasikan ke mana2 ko bro.. bayangin saat semua sudah terintegrasi dengan blockchain.. mesin mining kita tentunya akan lebih menghasilkan lagi.

Q: Kalo gue bikin mesin mining kira2 umurnya berapa lama ya bro?

A: Jadi gini.. kalau lihat perkembangan blokchain kedepan.. mesin mining lo pasti akan banyak berguna.. prinsip dasar dari blokchain adalah desentralisasi, transparan.. semakin banyak teknologi yang menerapkan blockchain, maka bagian dari mining rig lo pasti akan terlibat di dalamnya. tentunya dibutuhkan sekali kedepan.. nah sekarang tinggal mempersiakan mesin mining yang emang kompatibel untuk ke depan.

Q: OK bro gw makin pusing nih... gw kumpulin duit dulu dah buat bikin mesin mining.

A: Siappp Broooo

 

Bersambung...

Office

Jl. Rawamangun Muka Timur no.78,

Jakarta, Indonesia

Phone

  • Mobile 0822-5050-2727
  • Whatsapp 0822-5050-2727

Email

  • info@metarobo.com